Apa yang Dijual di Lelang Online

Jika anda ingin menjadi wiraswasta sebaiknya anda baca apakah anda siap menjadi wiraswasta semua informasi mengenai anda akan menjadi wiraswasta semuanya ada disana lengkap dan disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Mari kita pertimbangkan beberapa varian. Jika Anda adalah produsen independen, pilihan produk tidak menjadi masalah karena Anda menjual apa yang Anda hasilkan. Namun demikian, sebagai aturan, Anda tidak (yah, sebenarnya Anda dapat menjual beberapa barang-barang DIY, tetapi ini bukan kasus perdagangan nyata melalui eBay, letakkan menjual barang-barang tunggal dan kami tidak tertarik pada penjualan semacam itu). Jadi, masalah utama Anda adalah menemukan sumber produk yang andal. Itu harus benar-benar dapat diandalkan, maksud saya bahwa barang-barang yang akan Anda jual harus selalu tersedia untuk Anda dan dengan demikian kepada Anda pelanggan. Jika Anda bukan penjual yang dapat diandalkan, klien kemungkinan akan menemukannya cepat atau lambat dan Anda akan mengalami kegagalan menderu dalam bisnis Anda.

Apa lagi yang kamu butuhkan?

Yah, saya akan mengatakan bahwa ada dua cara dari saat ini: untuk menyimpan produk di suatu tempat atau membuat produsen menyimpannya dan hanya menggunakannya sesuai kebutuhan. Bagaimana faktor ini memengaruhi bisnis Anda? Jelas - persediaan Anda produk akan mempengaruhi harga (Anda harus membayar sewa ke gudang yang Anda gunakan). Tentu saja, Anda dapat menyimpannya di tempat Anda sendiri, tetapi ketika bisnis Anda semakin besar, bayangkan saja bagaimana macetnya itu. Dan jika Anda membayar uang sewa Anda harus membuat harga barang yang Anda jual lebih tinggi. Itu mungkin tidak mempengaruhi barang-barang yang dijual dengan jumlah besar (beberapa barang kecil), tetapi jika kita berbicara tentang barang-barang kustom? Setiap item akan jauh lebih mahal, dan Anda cenderung menjadi tidak kompetitif di ceruk pasar.

Cara lain adalah menemukan sumber-sumber barang yang dapat diandalkan yang menyimpan produk itu sendiri dan Anda mengambil apa yang Anda butuhkan saat pelanggan Anda membuat pesanan. Dalam hal ini skema kerja adalah sesuatu seperti itu: Anda menemukan sumber - tempatkan produk di toko eBay Anda - klien Anda membeli sesuatu dan membayarnya - Anda menerima uang - Anda memesan produk dari sumber Anda - sumbernya memberikan produk ke pelanggan secara langsung atau Anda harus melakukannya. Perbedaan antara apa yang Anda dapatkan dari klien Anda dan apa yang Anda bayarkan ke sumbernya adalah keuntungan Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur dengan Laptop dan Kamera Digital

Membutuhkan Audio Di Situs

Kurangi Stres Dengan Pembersihan dan Pengorganisasian Musim Semi